Persija Buka Suara Soal Isu Simic Lecehkan Via Vallen

Melalui akun Instagramnya, Via Vallen curhat bahwa dirinya mendapat pesan bernada pelecehan dari oknum pesepak bola yang merumput di Indonesia. Entah dari mana datangnya, bintang klub Persija Marko Simic, menjadi sasaran fans Via Vallen, yang menyudutkannya dengan berbagai komentar miring di Instagram.

Beberapa jam setelah isu itu viral, situs resmi milik Persija Jakarta persija.id yang biasanya sering memberikan informasi lengkap tentang tim Macan Kemayoran itu mendadak tidak dapat diakses.

“Website ini tidak bisa mengakses permintaan anda untuk sementara karena sudah melampaui batas maksimal sumber daya” tulis pemberitahuan di situs persija.id dalam bahasa Inggris. Manajer Persija, Marsekal Pertama TNI Ardhi Tjahjoko, pun dimintai keterangannya terkait masalah yang tengah jadi buah bibir ini. Apakah benar Marko Simic telah melakukan pelecehan kepada Via Vallen?

“Permasalahannya apa, saya belum tahu masalahnya,” kata Ardhi Tjahjoko melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (5/6/2018). Ardhi Tjahjoko segera menyelidiki informasi yang berkembang di masyarakat mengenai pemainnya yang diisukan melakukan pelecehan terhadap Via Vallen.

“Saya belum tahu sih. Ini saya juga mau dengar permasalahan. Nanti saya akan tanya yang bersangkutan (Marko Simic),” ia menyambung pernyataan. Saat dicecar pertanyaan lebih lanjut mengenai sanksi yang mungkin diterima Marko Simic bila terbukti melakukan hal yang dituduhkan, sang manajer terkesan menghindar.

“Itu masalah pribadinya dia. Juga nanti saya mau tanyakan permasalahannya apa. Saya mau rapat dulu ini,” tandasnya. Salah satu unggahan Via Vallen di Instagram Story yang mengungkapkan keresahannya. (Instagram @viavallen)
Dalam unggahannya di Instagram, Via Vallen menulis bahwa dirinya ditawari bernyanyi di kamar sambil mengenakan busana seksi. Perlakuan tersebut tentu membuat Via Vallen geram. Meski tak menyebutkan nama, warganet menduga pria tersebut adalah pesepak bola berkebangsaan Kroasia, Marko Simic.

“Nggak kenal dan nggak pernah ketemu. Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini,” curhat Via Vallen di Instagram, Selasa (5/6/2018).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*