Prediksi Bayern Munich vs Bayer Leverkusen 15 September 2018

Prediksi Bayern Munich vs Bayer Leverkusen 15 September 2018 – Bayer Leverkusen turun ke mimpi buruk mulai kampanye baru Bundesliga kalah dari Borussia Monchengladbach dan Wolfsburg dalam dua putaran pembukaan.

Mereka akan memiliki tugas yang sangat sulit (untuk tidak mengatakan misi mustahil) untuk bangkit dari kegagalan seperti kompetisi kembali beraksi setelah jeda internasional mengingat mereka akan melakukan perjalanan ke Munich untuk mengambil alih juara Bayern pada Sabtu sore.

The Bavarians diharapkan mengambil dua kemenangan di awal. Meskipun orang-orang Niko Kovac memiliki masalah melanggar perlawanan Hoffenheim pada hari pembukaan di Allianz Arena, mereka terlihat cukup mengesankan saat ini dan akan datang ke sini sebagai favorit besar.

Bayern mengantongi tiga gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhir dan sebanyak lima di Thumping Eintracht Frankfurt di final Piala Super.

Head-to-head Bayern Munich vs Bayer Leverkusen:

  • Bayern hanya kejam terhadap Leverkusen di head to head game terbaru.
  • The Bavarians memenangkan empat dan menarik satu dari lima tas terakhir sebanyak sembilan gol dalam perjalanan ke final DFB Pokal di masa kompetisi sebelumnya.
  • FCB membukukan tiga gol di masing-masing dari dua kemenangan liga melawan Bayer musim lalu juga.
  • Sangat menarik untuk dicatat bahwa kedua tim mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir kepala ke kepala.

Prediksi Bayern Munich vs Bayer Leverkusen

Lini pertahanan Heiko Herrlich menunjukkan banyak lubang di dua pertandingan liga sejauh ini dan kami hampir tidak bisa membayangkan Leverkusen menahan serangan kelas dunia Munich di sini.

Robert Lewandowski dan Thomas Muller mengantongi dua gol masing-masing menjelang pertandingan babak ketiga ini dan mereka akan menjadi ancaman terbesar bagi gol Bayer pada kesempatan itu.

Tips Taruhan Selengkapnya Silahkan Anda Cek Disini Prediksi Skor Liga Jerman

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*