Prediksi Juventus vs Young Boys 2 Okt 2018

Prediksi Juventus vs Young Boys 2 Okt 2018 – Juventus menggebrak tawaran mereka untuk memenangkan Liga Champions dengan kemenangan 2-0 di Valencia dalam pertandingan grup pembuka mereka. Namun, Cristiano Ronaldo diusir dari lapangan pada 0-0 dalam bentrokan itu, setelah Italia menghabiskan 100 juta poundsterling untuk memimpin mereka menuju kejayaan dalam kompetisi ini. Dia akan kembali untuk memutuskan bentrokan melawan Man United, tetapi sebelum itu juara Italia menghadapi rekan-rekan mereka dari Swiss. Tayang awal Selasa membawa kita Old Lady Italia melawan Young Boys of Berne, tetapi akankah pengalaman menceritakan jurang?

Tuan rumah akan menganggap ini sebagai permainan mereka yang paling mudah, jadi ada kemungkinan Ronaldo mungkin tidak tampil juga. Namun, mereka jelas marah dari pemain dan klub tentang kartu merah itu. Tidak mengherankan, UEFA mengumumkan pada Ronaldo menghadapi larangan minimum pada hari yang sama bahwa VAR dikonfirmasi untuk tahap grup musim depan. Itu terlalu terlambat untuk Juve, yang hanya harus puas dengan banyaknya bakat yang mereka miliki di luar pemegang Ballon d’Or yang memerintah.

Ini bukan pertanda baik bagi Young Boys bahwa mereka kehilangan pembuka mereka ke United 3-0, dengan Setan Merah tampak seperti favorit kedua yang jelas untuk mengalahkan tumpukan ini. Yang lebih buruk adalah bentrokan yang terjadi di Berne, dan sekarang mereka mengunjungi Turin untuk menghadapi Juve. Para pengunjung telah membuat awal yang sempurna di dalam negeri, tetapi mereka membuat langkah yang jelas. Mereka menghadapi tim Juve, sementara tim tamu kehilangan tiga dari pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Juventus menambahkan kemenangan ketujuh mereka dari tujuh pada akhir pekan, yang melihat mereka menang 3-1 melawan Napoli. Kemenangan yang nyaman melawan penantang terdekat mereka membuat Juve unggul enam poin di puncak klasemen Serie A. Gelar kedelapan lurus tampaknya sedang dalam perjalanan, tetapi bisakah mereka mengklaim sukses di Eropa? Mereka ingin membangun kemenangan mereka di Valencia dan memimpin grup ini, jadi kemenangan minggu ini adalah kuncinya.

Juve memang memiliki banyak bakat di luar Ronaldo, dengan Mario Mandzukic mencetak dua gol di akhir pekan. Dia kemungkinan akan didukung oleh Paulo Dybala, sementara Miralem Pjanic sudah memiliki dua gol di bawah ikat pinggangnya dalam kompetisi ini. Kami berharap Juve memiliki lebih dari cukup untuk menangani para pengunjung, jadi kami mendukung mereka dengan -2 Asian Handicap. Ini adalah pertandingan Liga Champions termudah yang dihadapi Juve selama beberapa waktu, jadi mereka harus mencapai tujuan. Setelah menyimpan empat lembar bersih dalam enam pertandingan grup terakhir mereka

Tips Taruhan Selengkapnya Silahkan Anda Cek Disini Prediksi Skor Liga Champions

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*