Prediksi Montpellier vs Dijon 12 Agustus 2018

Prediksi Montpellier vs Dijon 12 Agustus 2018 – Dengan ini sekarang menjadi musim ketiga berturut-turut mereka di tingkat atas, Dijon akan mencari untuk mendorong dan memperkuat diri mereka lebih tinggi di atas meja, tapi ini akan menjadi pembuka Ligue 1 berturut-turut 10 dan akan memiliki pengalaman untuk tidak hanya berguling di atas meja. hari pertama musim ini.

Dijon memiliki sejarah yang baik dalam mempertahankan manajer untuk waktu yang lama dan tidak hanya menunjukkan kepada mereka pintu setelah dua atau tiga hasil yang buruk. Manajer saat ini Olivier Dall’Oglio telah berada di klub selama hampir tujuh tahun dan tidak membawa apa pun kecuali kesuksesan kepada tim dalam apa yang hanya menjadi peran manajerial keduanya, yang pertama secara profesional. Dia memimpin tim untuk promosi selama tahun keempatnya di klub pada tahun 2016 dan berhasil mereka ke 11 musim lalu, di musim kedua pertama mereka di tingkat atas. Dall’Oglio telah mengatasi rintangan musim pertama yang melihat kematian Patrice Carteron dan akan yakin bahwa dia dapat terus memimpin klub muda itu untuk meraih kesuksesan lebih lanjut.

Jendela transfer mereka benar-benar menunjukkan betapa muda klub itu. Dengan Dijon yang baru terbentuk pada tahun 1998 dengan penggabungan dua tim kota, Cercle Sportif Laïque Dijonnais dan Dijon FC, mereka hanya mencatatkan pemain ke-5 dan ke-7 yang pernah ada dalam posisi lima juta pound dalam bentuk Naïm Sliti, Nayef Aguerd dan Rúnar Alex Rúnarsson. Ketiganya jelas merupakan bagian yang lebih muda dari pemain mereka dengan mereka semua 26 atau lebih muda tetapi Aguerd memainkan 22 pertandingan top-penerbangan Maroko musim lalu pada usia 21 dan Sliti dan Rúnarsson adalah internasional Tunisia dan Islandia. Untuk pengalaman mereka menandatangani Mickaël Alphonse yang berusia 29 tahun dan Yoann Gourcuff yang pernah bermain untuk Milan dan telah dibatasi 31 kali untuk Perancis. Jenis-jenis pemain yang sudah dicoba dan diuji pada akhirnya akan menjadi yang memungkinkan pemain muda untuk berkembang, memberi mereka platform yang kokoh untuk pergi dan mengesankan. Pertandingan mereka di pra-musim tidak cukup bagi mereka, dua kekalahan dan tiga hasil imbang, tetapi persahabatan tidak pernah menjadi tempat untuk menilai tim, yang selalu datang di pertandingan pertama musim ini dan Alphone dan Gourcuff telah melakukan semuanya sebelumnya. jadi akan menjadi bagian penting dari ruang ganti Dall’Oglio tahun ini.

Montpellier telah berada di Ligue 1 untuk lebih lama dari Dijon dan mungkin baru saja mencapai gagasan menjadi pemain tetap papan atas, bahkan mengelola untuk memenangkan kompetisi pada tahun 2012. Mereka berhasil bangkit kembali ke peringkat 10 tahun lalu setelah musim yang buruk melihat mereka pada tanggal 15 kampanye sebelumnya. Untuk memastikan bahwa mereka tidak terlibat dalam pertempuran dekat degradasi tahun ini, dewan telah berinvestasi dengan membawa Florient Mollet dan Junior Sambia yang dipinjamkan dari Niortais musim lalu tetapi terkesan selama waktunya dengan klub. Mereka juga memiliki Petar Škuletić yang akan bertindak sebagai target man mereka untuk musim ini. Petenis Serbia setinggi enam kaki empat inci yang ditandatangani setelah campuran mantra dengan Gençlerbirliği, tetapi dia sangat terkenal karena benar-benar merobek Serbia SuperLiga dengan 21 gol dalam 28 pertandingan untuk Partizan di 2014/15. Manajer Michel Der Zakarian akan berharap bahwa ia telah menandatangani Petar Škuletić yang sedang dalam suasana hati seperti itu.

Pra musim Montpellier jelas lebih baik daripada Dijon dengan dua kemenangan melawan Rodez dan Genoa plus dua hasil imbang melawan Burnley dan Villarreal. Satu-satunya titik gelap adalah pembongkaran 4-0 aneh mereka di tangan Ligue 2 Clermont. Mereka berhasil bangkit kembali dari itu dengan empat pertandingan tak terkalahkan tetapi Der Zakarian mungkin khawatir tentang keruntuhan defensif absolut ini dan khawatir itu akan terjadi lagi.

Dengan kedua tim ini berakhir dalam satu tempat satu sama lain tahun lalu, itu adalah pertandingan yang cukup sulit untuk dihubungi. Jendela transfer mereka juga sangat mirip yang membuat game ini menjadi indikator yang sangat bagus tentang siapa yang mungkin maju dari tengah klasemen ke delapan besar. Untuk yang satu ini, kita akan pergi dengan siapa yang berada di atas dalam hal catatan head-to-head mereka, yang telah disukai Montpellier dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah memenangkan tujuh dari 17 pertandingan terakhir dengan sepuluh lainnya adalah tujuh kali imbang dan tiga kemenangan Dijon. Game ini juga karena berada di rumah La Paillade yang juga memberi mereka keuntungan karena mereka telah baik di patch mereka sendiri baru-baru ini; hanya tiga kekalahan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di rumah. Dijon hanya meraih 12 poin di jalan musim lalu, jadi kami akan mendukung kemenangan kandang di musim ini.

Tips Taruhan Selengkapnya Silahkan Anda Cek Disini Prediksi Liga Prancis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*