Prediksi Nantes VS AS Monaco 11 Agustus 2018

Prediksi Nantes VS AS Monaco 11 Agustus 2018 – Setelah kehilangan gelar dengan 13 poin melawan PSG tahun lalu, Monaco akan berharap bahwa pemain baru mereka € 30m Aleksandr Golovin akan menjadi katalis untuk memenangkan mereka gelar Ligue 1 untuk kedua kalinya dalam tiga tahun meskipun semua predikat judul akan menguntungkan PSG . Tahun lalu Nantes mencapai finish liga tertinggi kedua dalam 14 tahun terakhir dan akan berusaha untuk mencocokkan atau lebih baik dengan posisi tengah klasemen lain di bawah pimpinan baru Miguel Cardoso.

Tahun lalu aneh untuk Monégasques karena mereka gagal mempertahankan gelar Ligue 1 mereka, terutama karena skuad fantastis mereka yang benar-benar tercabik-cabik di musim panas setelah kesuksesan mereka. Benjamin Mendy, Bernardo Silva, Tiemoué Bakayoko dan terutama Kylian Mbappe semua meninggalkan klub dan meskipun beberapa pemain profil tinggi yang dibuat dengan dana transfer, mereka tidak bisa sangat cocok dengan perpaduan bakat dan baja yang di seluruh divisi memenangkan skuad mereka dan menyerah pada akhir tempat kedua yang mulia.

Sepanjang tahun ini, Monaco telah menghabiskan uang lagi untuk mendampingi skuad mereka dan manajer Leonardo Jardim akan berharap bahwa timnya yang berpotensi meraih gelar juara akan terdiri dari pemain baru seperti Golovin, Jean-Eudes Aholou dan Samuel Grandsir ditambah rekrut mudanya yang bergabung tahun lalu dan sekarang memiliki tahun aksi Ligue 1 di bawah ikat pinggang mereka, seperti Youri Tielemans, Keita Baldé dan wonderkid Pietro Pellegri. Mereka memiliki pra-musim yang sangat buruk tanpa kemenangan dan kerugian menonjol ke Hamburg dan Paderborn plus pembongkaran 4-0 di tangan, Anda dapat menebaknya, PSG di Piala Super Prancis. Tim akan berharap untuk menggunakan formulir yang menutup musim Ligue 1 mereka tahun lalu dengan tiga kemenangan daripada hasil yang sangat buruk dari hasil yang mereka kumpulkan selama pra-musim.

Nantes menikmati periode pemanasan yang cukup memuaskan sebelum musim Ligue 1 ini dengan kemenangan atas tim divisi bawah seperti Servette dan Chenois plus penampilan bagus dalam dua kekalahan 2-1 atas Marseille dan Brighton. Pria baru Miguel Cardoso sebagian besar tidak dikenal sebagai manajer, membuat lebih dari nama untuk dirinya sebagai nomor dua dengan dia bekerja di bawah Carlos Carvahal dan Jorge Costa di masa lalu. Dia pertama kali masuk ke pekerjaan manajerial debutnya sebagai pelatih kepala sisi U21 Shakhtar Donetsk dan membawa mereka ke final Liga Champions UEFA pada tahun 2015. Dia kemudian mendapat promosi untuk menjadi asisten manajer untuk tim senior di bawah Paulo Fonseca sebelum diserahkan Pekerjaan Rio Ave di mana ia membuat mereka memecahkan rekor 51 poin dan mencapai kualifikasi Eropa hanya untuk kedua kalinya dalam sejarah klub.

Sekarang di Nantes, Cardoso ditugasi memiliki musim yang sangat membosankan. Klub saat ini membangun stadion baru mereka YellowPark yang akan menelan biaya sekitar £ 200 juta sehingga tujuan tahun ini adalah untuk hanya menstabilkan dalam periode kekurangan uang tunai ini untuk klub. Karena itu, klub harus menggunakan uang mereka dengan bijaksana, membawa pengalaman Fábio dan Rene Krhin, yang terkesan saat dipinjamkan ke Canary tahun lalu. Cardoso jelas berusaha menciptakan struktur pertahanan yang tangguh di klub dan harus mengandalkan Emiliano Sala untuk menciptakan musim fantastiknya tahun lalu dengan 12 gol dan empat assist.

Pertandingan ini secara historis didominasi oleh Monaco dengan mereka memenangkan 35 dari 73 ikatan sebelumnya dan itulah tepatnya apa yang akan kami balikan di sini. Meskipun Nantes berhasil merebut kemenangan musim lalu, dengan mereka berada dalam periode yang sulit secara finansial dan dengan Monako menghabiskan jutaan mereka dengan bebas dan memiliki skuad muda yang fantastis, kami memperkirakan bahwa mereka akan mendapatkan kemenangan di sini. Monaco telah mempertahankan tiga clean sheet dalam lima pertandingan terakhir dan dengan Nantes gagal mencetak gol melawan tim dengan kualitas yang sama, Lyon dan Montpellier, menjelang akhir musim lalu dan mereka kebobolan di 12 dari 16 pertandingan terakhir mereka, kami ragu pertandingan ini akan berjalan. menguntungkan mereka. The Canaries juga memiliki catatan rumah yang sangat buruk dengan hanya satu kemenangan dalam 5 pertandingan kompetitif terakhir mereka di patch mereka. Harus menjadi kemenangan yang cukup nyaman untuk Monégasques.

Tips Taruhan Selengkapnya Silahkan Anda Cek Disini Prediksi Liga Prancis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*