Prediksi Newcastle United VS Tottenham Hotspur 11 Agustus 2018

Prediksi Newcastle United VS Tottenham Hotspur 11 Agustus 2018 – Musim panas lain yang membuat frustasi di Newcastle United hampir berakhir, dan para penggemar akan menantikan untuk mengalihkan perhatian mereka dari kebijakan transfer yang menyebalkan dan kembali ke aksi di lapangan.

Rafa Benitez tampaknya semakin tidak puas dengan hirarki klub musim panas ini, dan Mike Ashley jelas beroperasi berdasarkan jual-beli. Butuh waktu lebih lama daripada yang seharusnya dilakukan untuk mendapatkan Salomon Rondon dalam status pinjaman karena Ashley bersikeras untuk menjual Aleksandar Mitrovic terlebih dahulu, dan sisa pemain lainnya tidak benar-benar menginspirasi kepercayaan diri.

Yoshinori Muto telah tiba dari Mainz untuk memperkuat lini serang mereka yang tidak efisien, tetapi striker Jepang itu berhasil hanya 20 gol dalam 66 pertandingan Bundesliga selama waktunya di Mainz. Fabian Schar adalah pemain yang solid di bek tengah, tetapi transfer transfer mereka secara keseluruhan tidak benar-benar membayangi ambisi.

Bentuk pra-musim Newcastle juga tidak menginspirasi kepercayaan. Mereka kalah 1-0 dari Augsburg dalam pertandingan persahabatan terakhir musim panas mereka untuk membuat satu kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan, salah satunya adalah kemenangan 4-0 melawan Braga pada awal Agustus. Lalu datanglah bonus tahunan bonus skuad saat ini, dengan para pemain menolak untuk memenuhi komitmen media sampai keluhan mereka didengar. Namun, jika mereka bisa pergi dengan hasil yang baik pada hari Sabtu mungkin akan menghapus semua perasaan sakit ini untuk sementara waktu.

Hasilnya pasti ada di kartu juga. Tottenham mungkin akan datang ke musim ini sebagai peringkat ketiga dengan salah satu regu terbaik di negara ini, tetapi mayoritas dari skuad tersebut tidak tersedia untuk pembuka mereka.

Keberhasilan besar di Piala Dunia untuk orang-orang seperti Hugo Lloris, Kieran Trippier, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Danny Rose, Eric Dier, Mousa Dembele, Dele Alli, dan Harry Kane berarti mereka tidak mungkin cocok pada waktunya untuk bermain di sini. Sementara itu, Harry Winks, Josh Onomah, dan Victor Wanyama sedang mengalami cedera dan Erik Lamela dan Moussa Sissoko juga meragukannya.

Spurs masih memiliki beberapa kualitas terbaik yang tersedia untuk dimainkan seperti Son Heung-min, Lucas Moura, dan Christian Eriksen, tetapi mayoritas lineup awal mereka akan terdiri dari pemain string kedua.

Meskipun demikian, mereka masih disebut-sebut sebagai favorit di mata bandar judi, yang meninggalkan banyak nilai di atas meja bagi kami. Newcastle kehilangan hanya dua dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di Premier League musim lalu dan menghindari kekalahan di empat dari enam host mereka di enam besar Liga Premier.

Tips Taruhan Selengkapnya Silahkan Anda Cek Disini Prediksi Liga Inggris

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*