Prediksi Union Berlin vs Duisburg 14 September 2018

Prediksi Union Berlin vs Duisburg 14 September 2018 – Union Berlin turun ke kick-off yang menjanjikan ke kampanye 2 Bundesliga baru dengan tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan.

Momentum ini berayun dengan hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan dari Sandhausen di babak sebelumnya, tetapi Die Eisernen akan mendapatkan peluang bagus untuk kembali dengan cara menang pada Jumat sore ketika mereka bermain sebagai tuan rumah MSV Duisburg di bawah batu di pertandingan pertama matchday kelima.

Ilia Grouev mungkin menghitung hari-hari terakhirnya di bangku Duisburg (di mana ia menghabiskan tiga tahun terakhir) tanpa perubahan serius dalam bentuk.

Zebra adalah satu-satunya tim tanpa satu poin dalam empat pertandingan dan yang bahkan lebih aneh lagi, mereka belum mencetak gol di kampanye baru. Kekalahan terbaru terjadi dua minggu lalu ketika Greuther Furth meraih kemenangan 0-1 di Schauinsland-Reisen-Arena.

Head-to-head Union Berlin vs Duisburg:

  • Union Berlin memiliki catatan positif dalam pertandingan head to head melawan Zebras.
  • Die Eisernen memenangkan 8 dan kalah 5 menjelang pertemuan ke-20 dengan Duisburg.
  • Namun, semua tiga pertandingan perempat terakhir berakhir tanpa pemenang.

Prediksi Union Berlin vs Duisburg:

Union Berlin memenangkan kedua pertandingan kandang sejauh ini di musim ini dan mereka juga layak didukung untuk melihat dari sisi MSV Duisburg yang berjuang di sini. Para pengunjung tidak mencetak gol tunggal dalam empat pertandingan dan mereka hanya mengantongi satu dalam dua pertandingan dengan Die Eisernen dalam jangka waktu 2. Bundesliga sebelumnya. Memberi dukungan pada tuan rumah untuk menjaga clean sheet.

Akuisisi musim panas ini Sebastian Andersson terlihat menikmati waktunya di Union Berlin. Dia mencetak tiga gol dalam membuka empat pertandingan di 2. Bundesliga dan menambahkan satu lagi dalam kemenangan DFB Pokal atas Carl Zeiss Jena.

Tips Taruhan Selengkapnya Silahkan Anda Cek Disini Prediksi Skor Liga Jerman

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*