Prediksi Watford VS Brighton & Hove Albion 11 Agustus 2018

Prediksi Watford VS Brighton & Hove Albion 11 Agustus 2018 – Musim baru lainnya baru dimulai untuk Watford, dan lagi-lagi itu adalah manajer yang berbeda dengan orang yang menduduki kursi panas tahun ini tahun lalu. Marco Silva tampaknya akan melawan tren pemecatan cepat di Vicarage Road, tetapi ketertarikan dari hirarki Everton meresahkan dirinya dan skuadnya, yang akhirnya mengarah pada pemecatannya sebagai manajer Watford.

Javi Gracia mengambil alih darinya dan memimpin The Hornets menjauh dari pertempuran degradasi, akhirnya menyelesaikan posisi ke-14 di klasemen dengan delapan poin di zona degradasi. Dia mungkin telah menyelesaikan tugas pertama di tangan, tetapi dalam semua kejujuran dia tidak membuat Watford terlihat seperti sesuatu yang lebih dari sisi meja menengah ke bawah, dan kecuali itu meningkatkan kemungkinan kita akan melihat manajer lain yang bertanggung jawab dalam satu tahun waktu.

Transaksi transfer musim panas mereka terlihat sama membosankannya juga. Mereka telah meningkatkan pilihan penjaga gawang mereka dengan menangkap Ben Foster, juga membawa Gerard Deulofeu secara permanen dan menambahkan kembali Adam Masina yang menjanjikan kembali ke barisan mereka. Ken Sema adalah kuantitas yang agak tidak dikenal dari Ostersund, dan akan memiliki tugas menggantikan Richarlison yang telah meninggal.

Richarlison menetapkan Liga Primer turun di awal musim lalu, tetapi wujudnya menyusut bersama Watford, dan sejujurnya mereka tidak akan merasa terlalu susah oleh setelah mendapatkan hampir £ 50 juta untuk pemain muda Brasil itu.

Hasil pra-musim mereka juga sedikit tidak mencolok. Mereka telah bermain melawan Koln dan Sampdoria di kedua akhir dari pertandingan persahabatan mereka, kalah dari Fortuna Dusseldorf dan meraih kemenangan tipis melawan Stevenage dan Brentford.

Persahabatan pra-musim Brighton memiliki kesamaan dalam hal kurangnya kegembiraan. Mereka telah memainkan tiga hasil imbang 1-1 melawan St Gallen, Charlton, dan Birmingham, kalah dari Wimbledon sejak dini dan mengalahkan Nantes Jumat lalu. Mereka sekarang akan mencari untuk memulai musim dengan kondisi yang lebih baik karena mereka bersiap untuk kampanye kedua atas penerbangan mereka.

Chris Hughton telah mengakui kebutuhan untuk memperkuat skuad lebih lanjut, membawa Alireza Jahanbakhsh dengan harga £ 19 juta. Pemain sayap Iran itu mengakhiri musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak di Eredivisie, tetapi seperti semua impor dari Eredivisie, ia memiliki potensi untuk gagal atau berkembang. Yves Bissouma adalah pembelian yang menjanjikan untuk lini tengah juga, sementara Bernardo sangat dinilai di bek kiri.

Namun, masalah mereka di depan tetap. Hanya empat tim yang mencetak gol lebih sedikit dari mereka musim lalu, dan striker utama mereka, Glenn Murray, mendekati usia 35 tahun. Florin Andone telah dibawa untuk meningkatkan pilihan mereka, tetapi Rumania berhasil 18 gol sederhana dalam 66 pertandingan La Liga untuk Deportivo.

Game ini memiliki kebuntuan tertulis di atasnya. Sejak pengangkatan Gracia, Watford telah menarik dua dari tiga pertandingan kandang mereka melawan tim papan bawah, dan Brighton memainkan kebuntuan dalam empat dari lima perjalanan terakhir mereka ke tim setengah bawah pada akhir musim lalu.

Tips Taruhan Selengkapnya Silahkan Anda Cek Disini Prediksi Liga Inggris

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*